~~~...life so beautifull...~~~

~~~...life so beautifull...~~~
...amazing...but so complicated like our life...

Jumat, 06 November 2009

_i feel something___

Dulu aku berpikir jalan hidupku akan selalu lurus dan menyenangkan...naif memang pemikiran seperti itu, karena tak ada yang seperti itu mustahil....dan sekarang aku benar2 terpuruk....ternyata semua tak seindah yang kubayangkan....keluarga, teman, yang tersayang, sahabat semua pergi di saat yang bersamaan... saat aku benar2 terpuruk dan tak tau arah....aku hanya bisa bersujud memohon kekuatan dan petunjuk-Nya....entah sampai kapan aku akan terpuruk...Masya'Allah...mungkin ini adalah buah buah dari dosa yang telah ku tuai dan kusiram dengan suburnya.....Astagfirullah......

Tak adakah kesempatan kedua untukku...? aku hanya berdoa semoga suatu saat nanti dia kembali.....untukku......

Sudah kucoba untuk memohon namun tak diberi kesempatan.....
sepertinya sekarang hanya instropeksi yang harus kulakukan....kuselami kembali kesalahan kesalahan, berdiam dengan harapan..yang aku sendiri gak tau harapan itu berisi atau kosong....sambil memungut kembali puing-puing tuk ku rekatkan lagi.....
"i need you....God please give me a power to run my life.....and for someone...please forgive me...give me one more chance......i'm so sory....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar