~~~...life so beautifull...~~~

~~~...life so beautifull...~~~
...amazing...but so complicated like our life...

Minggu, 29 Maret 2009

wkakakakaka....sbY 9.......love you so much....

roOm suRabaYa 9......
roOm sBy 9 or rT sbY 9 is the best.......that my second home.....
di sBy 9 semua capek & penat rasanya hilang seketika.....ada temen, sahabat canda, tawa, and yang pasti gak ketinggalan "boot".....wakakakaka.....ini bukan sepatu boot loh.....
Actually i dont know much about "boot", but yang aku tau kalo kita kena nih "boot" kita bisa langsung left....ih....sebeelllllllllllllllll..........
makanya diciptakan banyak bgt "baju baja" biar terhindar dari nih "boot" ex: "yazax" and banyak lagi yang aku sendiri gak terlalu tau...wakakakakaa.....maklumlah o'on plus lemot......hehehe....
gak papa lah taking easy ajah.....!!

ups...satu lagi yang ada di rt sBy 9....."cinta"....
ada banyak cinta di rt sBy 9....ex: cinta lokasi, love at first sight, and...cinta terlarang......walah cinta terlarang....wakakakak ya nggak lah....kita semua keluarga kok....ting...ting...hehehe...

Banyak latar belakang yang berbeda disana, tapi justru itu yang bisa bikin kita berbagi. because everyone have diferent think....jiah gayanya pake bhs inggris.....wakaakakak...
kalo buat aku sih awalnya iseng ajah masuk rt sBy 9..buat habisin waktu luang ajah, tapi ternyata dari sBy 9 aku dapetin temen, sodara, sahabat and banyak lah yang gak bisa aku sebutin satu satu....keep secret ajah....hehehee...

yang pasti cayo sBy 9....and makin asyik ajah deh....sby 9 te o pe be ge te.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar